PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN OZORA GENERAL TRADING SERVICE (GTS) DI UJUNGPANGKAH GRESIK

  • Ninik Maulidiyah STIE NU TRATE GRESIK
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Percetakan

Abstract

The Influence of Price and Service Quality on Consumer Satisfaction of Ozora GTS (General Trading Service) Printing in Ujungpangkah Gresik

Downloads

Download data is not yet available.

References

Aswad, Syaiful dkk. 2018. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Air Bersih Masyarakat Kampung Batam CenterJurnal Ilmu Manajemen UPB. Volume 6 Nomer 2 (hlm 77-81). Batam : Universitas Putera Batam
Buchari, Alma B. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Bandung : Alfabeta
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25 Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Ginting, Nembah F. Hartimbul. 2012. Manajemen Pemasaran Cetakan 2. Bandung : Yrama Widya
Handoko, Bagus. 2016. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Titipan Kilat JNE MedanJurnal Ilmiah dan Manajemen. Volume 17 Nomer 01 (hlm 1-13). Medan : STIE Harapan Medan
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan Cetakan 1 Surabaya : Unitomo Press
Khairani, Rafida dkk. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Matahari Putera Prima (Hypermat) Jurnal Manajemen. Volume 5 Nomer 2 (hlm 129-136). Medan : Universitas Prima Indonesia
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016 Marketing Management 15thEdition. New Jersey : Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Ed. Ketiga Belas Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. 2014 Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat
Rewa, Janet Arlita. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Aquila BandungJurnal Manajemen dan Bisnis. Volume 3 Nomer 3 (hlm 576-584). Bandung : Universitas Langlangbuana
Sari, Tri Anggi Nur Indah. 2021. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen JNE Cabang Lupuk PakamJurnal Manajemen Bisnis dan Keuangan. Volume 2 Nomer 2 (hlm 84-92). Medan : Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah
Silalahi, Ulber. 2017. Metodologi Analisis Data Bandung : Refika Aditama
Silalahi, Ulber. 2018. Metodologi Analisis Data dan Interprestasi Hasil Untuk Penelitian Sosial Kuantitatif Bandung : Refika Aditama
Stanton, William J. 2012. Prinsip pemasaran, alih bahasa Jakarta : Penerbit Erlangga,.
Sugiyono. 2019. Metodologi Penelitian Kuantitatif Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2021. Metode Penelitian Kuantitatif Kulitatif dan R&D Bandung : Alfa Beta
Tjiptono, Fandy. 2014 Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, dan Penelitian Yogyakarta : Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran Edisi 4. Yogyakarta : Andi Offset
Published
2024-12-31
How to Cite
Maulidiyah, N. (2024). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN OZORA GENERAL TRADING SERVICE (GTS) DI UJUNGPANGKAH GRESIK. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan Kreatif, 9(02), 90 - 95. https://doi.org/10.59179/jek.v9i02.101
Section
Articles